Minggu, 28 Oktober 2012

Moving Average

Moving Average 
Author: MetaQuotes
Download: 
Moving Average.mq4 (4.6 Kb)

EA Moving Average menghasilkan signal perdagangan dengan menggunakan moving average. Membuka dan menutup posisi dilakukan ketika moving average memenuhi harga di bar yang baru terbentuk (indeks bar setara dengan 1). Ukuran lot akan dioptimalkan sesuai dengan algoritma khusus.

Money Management yang digunakan sangat sederhana, tetapi efektif, kontrol atas setiap volume posisi dilakukan tergantung pada hasil transaksi sebelumnya. Algoritma ini diimplementasikan oleh fungsi (LotsOptimized). Ukuran lot dasar dihitung berdasarkan risiko maksimum yang diijinkan:

Lot = NormalizeDouble (AccountFreeMargin () * MaximumRisk/1000.0, 1);

Parameter MaximumRisk menampilkan persentase risiko dasar untuk setiap transaksi. Biasanya memiliki nilai antara 0,01 (1%) dan 1 (100%). Sebagai contoh, jika free margin(AccountFreeMargin) setara dengan $ 20.500 dan aturan pengelolaan modal menggunakan resiko 2%, ukuran lot dasar adalah 20500 * 0,02 / 1000 = 0,41.

DecreaseFactor adalah sejauh mana ukuran lot akan berkurang setelah perdagangan yang tidak menguntungkan. nilai normal adalah 2,3,4,5. Jika transaksi sebelumnya yang tidak menguntungkan, volume berikutnya akan berkurang dengan faktor DecreaseFactor untuk menunggu periode tidak menguntungkan tersebut. Ini adalah faktor utama dalam algoritma pengelolaan modal. Idenya sangat sederhana: jika berhasil meningkatkan perdagangan, EA bekerja dengan banyak dasar untuk menghasilkan keuntungan maksimal. Setelah transaksi tidak menguntungkan pertama, EA akan “mengurangi kecepatan” sampai transaksi positif. Algoritma ini memungkinkan untuk menonaktifkan “mengurangi kecepatan”, untuk melakukannya, kita harus menentukan DecreaseFactor = 0. Jumlah transaksi terakhir tidak menguntungkan berurutan, akan dihitung ulang berdasarkan ini:

if (loss> 1) lot = NormalizeDouble (lots loss * / DecreaseFactor, 1);

if (lot <0,1) lot = 0,1;

EA ini baik digunakan untuk chart harian.

agan2 bisa belajar di http://instaforex.co.id/mt4/moving-average/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar